Arsenal Ajukan Tawaran Resmi Untuk Bintang Real Madrid

Arsenal dilaporkan telah mengajukan penawaran besar untuk gelandang Real Madrid ini.

Arsene Wenger

Berita Transfer – Bintang Real Madrid, James Rodriguez  diperkirakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini karena ia telah berjuang untuk mempertahankan tempat di skuat inti asuhan Zinedine Zidane musim ini.

Pemain asal Kolombia itu hanya bermain sebanyak 13 kali sebagai starter di La Liga dan tidak masuk dalam skuad Los Blancos untuk final Liga Champions melawan Juventus.

Sejumlah klub dilaporkan tertarik untuk memboyong pemain berusia 25 tahun itu, termasuk rival Arsenal di  Liga Primer Inggris, Manchester United dan Liverpool.

Namun, acara televisi Spanyol El Chiringuito mengklaim bahwa The Gunners adalah satu dari hanya dua tim yang mengajukan tawaran resmi untuk Rodriguez, di samping raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Kedua tawaran tersebut diperkirakan berada di bawah 80 juta euro (69,8 juta pound) yang merupakan harga permintaan Madrida, tetapi Los Blancos berharap akan memicu perang penawaran guna menaikkan harga lebih tinggi.

Arsenal juga dikaitkan dengan transfer mega untuk Kylian Mbappe dan Alexandre Lacazette musim panas ini saat Arsene Wenger mencoba mengarahkan timnya kembali ke Liga Champions musim depan.

Rodriguez kemungkinan akan tergoda untuk pindah ke London, karena saat ini ia menikahi saudara perempuan dari rekan setimnya di Kolombia dan kiper The Gunners David Ospina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here