Arsenal Susul Tiga Gol, Begini Komentar Arsene Wenger

15

Arsenal bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk mencuri satu poin saat tandang ke AFC Bournemouth tadi malam. Baca komentar Arsene Wenger soal anak buahnya.

Liga Inggris - Arsenal Susul Tiga Gol, Begini Komentar Arsene Wenger

Arsenal bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk mencuri satu poin saat tandang ke AFC Bournemouth tadi malam. Baca komentar Arsene Wenger soal anak buahnya.

Liga Inggris - Arsenal Susul Tiga Gol, Begini Komentar Arsene Wenger

Adubola.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji daya tahan timnya setelah mereka berhasil memaksakan hasil imbang melawan Bournemouth tadi malam.

The Gunners tertinggal tiga gol saat pertandingan tersisa 20 menit di Vitality Stadium tapi masih berhasil menyelamatkan satu poin sebagai hasil dari gol-gol Alexis Sanchez, Lucas Perez dan Olivier Giroud. Yang terakhir ini terjadi di masa injury time.

Arsene Wenger mengakui bahwa ia tidak akan senang dengan hasil imbang sebelum pertandingan, namun kemudian mengakui bahwa itu adalah hasil yang memuaskan dalam situasi semacam itu.

“Mereka memulai lebih cepat dan dengan 20 menit tersisa kami tertinggal 3-0, itu menjadi sebuah tes mental. Kami menolak untuk kalah. Bournemouth pantas memperoleh pujian. Tapi kami mengalami kerugian melawan tim yang memiliki tiga setengah hari pemulihan.”

“Tapi mereka adalah tim yang bagus dengan kualitas, dan mereka bermain dengan sangat cepat,” katanya kepada wartawan.

“Kami memiliki beberapa pemain pada babak pertama yang memiliki masalah. Saya melakukan perubahan di awal babak kedua dan saya percaya kami menolak untuk kalah. Ada daya tahan yang besar dalam tim dan kami melihat hal itu hari ini.”

“Kami kehilangan dua poin tapi kami harus melakukan yang lebih baik di game berikutnya dan berharap tim lain akan kehilangan poin.”

“Itu bukan hasil yang kami inginkan sebelum pertandingan. Tetapi dengan skor tertinggal 3-0 kami akan menerima dengan senang skor 3-3. Kami beruntung pada beberapa keputusan malam ini.”

Skor 3-3 melawan Bournemouth ini berarti Arsenal bisa menemukan diri mereka tertinggal 11 poin di belakang Chelsea jika sang pemimpin liga mengalahkan Tottenham Hotspur pada Kamis dinihari WIB. Di sisi lain, kemenangan Spurs akan melihat skuad Wenger tersingkir keluar dari empat besar klasemen Liga Inggris.

 

TINGGALKAN KOMENTAR