Arsenal Mengikat Kontrak Dengan Bintang Muda Dari Non Liga

Arsenal telah mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan bek dari klub non-liga Hednesford Town, Cohen Bramall.

Liga Inggris  - Arsenal Mengikat Kontrak Dengan Bintang Muda Dari Non Liga

Arsenal telah mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan bek dari klub non-liga Hednesford Town, Cohen Bramall.

Adubola.com – Bramall akan bermain di skuad U-23 The Gunners untuk sisa musim ini, karena manajer Arsene Wenger mengakui pemain 20 tahun ini belum siap untuk bersaing di Premier League.

“Dia masih muda, ia bek kiri menjanjikan yang kurang pengalaman di level atas tetapi ia memiliki talenta yang fantastis,” kata Wenger di situs resmi klub.

“Dia memiliki kecepatan yang luar biasa, kaki kiri yang baik, keinginan yang besar untuk melakukannya dengan baik. Secara keseluruhan, dia prospek yang sangat menarik.”

“Kami memiliki beberapa pemain yang berasal dari divisi yang lebih rendah saat ini, dan anda perlu untuk terus memantau divisi yang lebih rendah karena banyak dari mereka harus turun sebelum mereka bisa meningkatkan performa. Dan [Bramall] adalah salah satu dari mereka.”

Dan Bramall mengatakan ia tidak percaya seberapa cepat segala sesuatunya telah berjalan dalam beberapa pekan terakhir ini.

“Aku tidak percaya bahwa aku sudah berada di sini. Ini masalah mental,” katanya.

“Saya memainkan pertandingan di Birmingham City pada hari Senin. Kemudian pada hari Selasa, saya mendapatkan perlakuan lebih dari Bentley Motors dan pada hari Rabu, Arsenal datang. Aku terkesima dan segara mengambil kesempatan itu dengan senang hati.

“Saya datang pada hari Rabu dan dilatih dengan tim utama pada hari Kamis dan Jumat. Kemudian mereka menawarkan kesepakatan.”

LEAVE A REPLY