Arsenal Sebut Rumor Tentang Andrea Belotti Hoax

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger membantah bahwa klubnya telah mengajukan tawaran untuk mengontrak striker menjanjikan Torino, Andrea Belotti.

Andrea Belotti
Andrea Belotti

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger membantah bahwa klubnya telah mengajukan tawaran untuk mengontrak striker menjanjikan Torino, Andrea Belotti.

Adubola.com – Striker Serie A ini mungkin adalah penyerang Italia yang terbaik pada saat ini, sampai-sampai pemain berusia 23 tahun tersebut diperkirakan akan menjadi Christian Vieri berikutnya.

Kurang dari satu minggu yang lalu, Direktur Olahraga Torino, Gianluca Petrachi mengklaim bahwa klubnya telah menolak tawaran sebesar 65 juta euro dari The Gunners untuk penyerang berbakat meraka.

Belotti baru saja menandatangani kontrak baru dengan Torino dan dalam kesepakatan baru itu terdapat klausul rilis sebesar 100 juta euro, yang hanya dapat diaktifkan oleh klub dari luar Italia.

“Jujur, saya percaya bahwa kita harus menikmati saat ini dan saya berpikir bahwa sang pemain bernilai lebih dari itu [65 jua euro],” kata Petrachi kepada Sky Italia pekan lalu. Tawaran mereka tidak cukup bagi kami, Belotti jauh lebih berharga. Kami senang untuk memiliki dia bersama kami, mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.”

Namun Wenger telah menyangkal bahwa Tim Meriam London pernah mengajukan tawaran untuk Belotti. Pelatih asal Prancis itu telah mengatakan kepada wartawan Inggris bahwa tawaran yang dilaporkan untuk striker Italia itu adalah berita hoax.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here