Arsenal Bantah Dekati Thomas Tuchel Untuk Gantikan Arsene Wenger

Adubola.com – Arsenal telah membantah laporan di Jerman yang mengatakan bahwa mereka telah mendekati pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel untuk menggantikan Arsene Wenger.

Arsene Wenger

Adubola.comArsenal telah membantah laporan di Jerman yang mengatakan bahwa mereka telah mendekati pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel untuk menggantikan Arsene Wenger.

Seorang juru bicara Arsenal mengatakan kepada Sky Sports News HQ bahwa laporan yang muncul di surat kabar Bild, adalah “tidak benar”.

Masa depan Wenger telah menjadi subyek spekulasi selama berbulan-bulan, dengan kontrak pelatih asal Prancis itu ditetapkan untuk selesai pada akhir musim ini.

The Gunners telah menegaskan bahwa keputusan tentang masa depan Wenger akan menjadi keputusan bersama, yang akan dikomunikasikan pada waktu yang tepat dengan cara yang benar.

Setelah kekalahan 3-1 Arsenal atas West Brom pada hari Sabtu waktu setempat – hasil yang membuat The Gunners menempati peringkat keenam di Premier League – Wenger mengatakan ia telah membuat keputusan tentang apakah dia akan tinggal di klub dan akan mengumumkannya segera.

Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis telah mengklaim bahwa Wenger mengatakan kepadanya setelah pertandingan – yang melihat beberapa suporter Arsenal membentangkan spanduk memintanya untuk pergi – bahwa ia telah memutuskan untuk tinggal di klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here