Kalah di Bayern, Bintang Arsenal Ini Putuskan Hengkang

1644

Setelah tarik-ulur kontrak baru yang tak juga mau ditandatanganinya, bintang Arsenal yang satu ini putuskan untuk tinggalkan Emirates pada akhir musim ini. Kekalahan di kandang Bayern Munchen membuatnya mantap untuk hengkang dari the Gunners.

Liga Inggris  - Kalah di Bayern, Bintang Arsenal Ini Putuskan Hengkang

Setelah tarik-ulur kontrak baru yang tak juga mau ditandatanganinya, bintang Arsenal yang satu ini putuskan untuk tinggalkan Emirates pada akhir musim ini. Kekalahan di kandang Bayern Munchen membuatnya mantap untuk hengkang dari the Gunners.

Adubola.com – Alexis Sanchez kini mengaku mantap untuk tinggalkan Arsenal di musim panas nanti, setelah memburuknya suasana di ruang ganti the Gunners usai kekalahan memalukan dari Bayern Munchen.

Setelah Sanchez putuskan hengkang, kabarnya, keputusan sama juga akan diambil Arsene Wenger karena kegagalannya di Allianz Arena. Arsenal kandas 1-5 dari Bayern di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Usai kekalahan tersebut, asisten pelatih Steve Bould kabarnya melempar botol air ke dinding, di saat para pemain juga gaduh karena saling menyalahkan satu sama lain. Di samping itu, di luar sana, fans berteriak-teriak agar Arsene Wenger mundur.

Sanchez yang terbang kembali  ke Bandara Heathrow, London, kemarin, langsung menyatakan akan pergi walau Arsenal bersedia tawarkan kontrak baru. Apalagi, ia tak perlu bingung mencari klub baru, karena Paris Saint-Germain dan Juventus dikabarkan tertarik untuk merekrut kapten Timnas Chile itu.

Tekanan pada Wenger saat ini memang makin besar, karena selain para fans, kiper legendaris Arsenal, Jens Lehmann, juga meminta agar pelatih berusia 67 tahun itu putuskan masa depannya SEKARANG.

“Jika dia ingin perpanjang kontraknya, dia harus melakukannya sekarang, sehingga semua orang jelas apa yang terjadi. Kalau tidak, dia juga harus tetapkan keputusannya saat ini,” tandas Lehmann kepada talkSPORT.

Wenger sendiri kabarnya mendapat tawaran kontrak baru selama dua tahun dari Arsenal. Namun, pelatih asal Prancis itu ungkapkan, dia akan putuskan masa depannya pada ‘April atau Mei’ mendatang. Pernyataan itupun membuat pengurus the Gunners khawatir Wenger akan hengkang.