Arsenal Bersaing Dengan Paris Saint-Germain Untuk Bintang Real Madrid

77

Arsenal akan mendapatkan persaingan dari Paris Saint-Germain (PSG) saat mereka mencoba untuk merekrut bek Real Madrid.

Liga Inggris  - Arsenal Bersaing Dengan Paris Saint-Germain Untuk Bintang Real Madrid

Berita Transfer – Arsenal dikabarkan meninati bek kanan asal Brasil, Danilo Luiz da Silva yang bersiap untuk keluar dari Santiago Bernabeu musim panas ini setelah menjadi pilihan kedua setelah Dani Carvajal untuk sebagian besar musim ini.

Dan Don Balon mengatakan bahwa pemain yang akrab dengan sapaan Danilo ini telah menarik perhatian The Gunners saat mereka mencari penyelesaian masalah pada posisi bek kanan.

Hector Bellerin adalah target Barcelona karena mereka tidak merasa puas dengan kinerja Sergi Roberto dan Aleix Vidal saat ini.

Dan jika Arsenal memutuskan untuk membiarkan bintang muda mereka itu pergi, Don Balon mengatakan mereka akan mencari pemain untuk menggantikannya, dimana Danilo yang berusia 25 tahun telah muncul sebagai pemain incaran The Gunners.

Tapi Tim Meriam London bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mengamankan jasa mantan pemain Porto tersebut.

Rupanya PSG juga berminat untuk mendapatkan pelayanan dari sang saat mereka berencana untuk meningkatkan jumlah pemain Brasil di skuad mereka untuk membuat klub lebih menarik bagi Neymar menjelang sebuah peluang potensial.

Danilo telah bermain sebagai starter di 17 pertandingan La Liga musim ini saat ia dirotasi keluar masuk dari tim utama Los Blancos.

Dia juga berhasil masuk ke skuad Timnas Brasil dan telah mencatatkan 15 penampilan untuk negaranya.

LEAVE A REPLY