Arsenal Bersedia Bayar 50 Juta Pound Untuk Bintang Real Madrid

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dilaporkan telah diizinkan untuk terus maju dengan usahanya memboyong bintang Real Madrid ini.

Arsene Wenger

Berita Transfer –  Arsenal diketahui sebagai salah satu dari dua tim, bersama dengan raksasa Italia, Inter Milan, mengajukan penawaran resmi untuk pemain Real Madrid berusia 25 tahun, James Rodriguez.

Menurut The Mirror, The Gunners akan terus melanjutkan pengejaran mereka atas pemain asal Kolombia dengan mengajukan tawaran 50 juta poundsterling, namun tatwran tersebut masih jauh dari harga yang minta oleh Los Blancos, yakni 70 juta poundsterling.

Rodriguez dibiarkan frustrasi di Santiago Bernabeu karena kurangnya waktu bermain dalam pertandingan besar selama musim 2016/2017, terutama saat ia tidak dimainkan pada laga kemenangan final Liga Champions atas Juventus.

Setelah dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk rival Arsenal, Liverpool dan Manchester United, ayah tiri dari sang pemain mendesak mantan pemain AS Monaco tersebut untuk pindah musim panas ini.

Tim Meriam London juga dikatakan tertarik pada Kylian Mbappe, yang sedang berada dalam perang tawar-menawar yang bisa melampaui angka 100 juta poundsterling.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here