Arsenal Bertekad Datangkan Pengganti Alexis Sanchez Ini

Arsenal dilaporkan sangat ingin mengikat kontrak dengan pemain yang dinilai sebagai pengganti sempurna untuk Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez - Arsenal
Alexis Sanchez - Arsenal

Berita TransferArsenal menginginkan Kylian Mbappe, 18 tahun, yang telah menikmati musim menakjubkan dengan AS Monaco, baik di dalam negeri maupun di Eropa.

Mbappe telah muncul sebagai salah satu properti terpanas di dunia sepakbola setelah mencetak 26 gol di semua kompetisi untuk juara liga Prancis tersebut.

Arsenal pekan lalu dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 87 juta pound Mbappe, namun tawaran itu  ditolak oleh Monaco.

Tapi itu tampaknya tidak membuat The Gunners patah semangat. TMW mengklaim Arsene Wenger, yang baru-baru ini baru saja menandatangani kontrak dua tahun di London utara, sangat ingin membawa Mbappe ke stadion Emirates pada musim panas ini.

Wenger dikatakan telah melihat penyerang muda itu sebagai pengganti sempurna bagi Alexis Sanchez, yang sudah memasuki 12 bulan terakhir pada kontrak di Arsenal.

The Gunners kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat dalam usaha mereka untuk mendaratkan Mbappe dengan TMW mengklaim bahwa Manchester United dan Real Madrid dikabarkan juga antusias.

Pemain asal Prancis ini, yang tampaknya dihargai oleh Monaco dengan nilai 114 juta pound, memiliki waktu dua tahun untuk menjalankan kontraknya saat ini dan baru-baru ini menekankan pentingnya waktu bermain secara reguler di tahap ini dalam karirnya.

“Saya akan membuat pilihan berdasarkan karir olahraga saya, dan karir saya adalah yang pertama dan yang utama, dan saya berada di usia di mana saya harus bermain, dan itu akan menjadi yang terpenting,” kata Mbappe.

“Saya tidak berusia 35 atau 36 tahun, saya masih memiliki segalanya untuk dipelajari, tahun ini adalah petualangan yang hebat, dan sekarang langkah yang paling penting: Konfirmasi.”

“Dan saya akan menjadi pengambil keputusan satu-satunya, dan saya tidak akan pergi kemana-mana.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here