Arsenal Bidik Bintang Leicester City, Gantikan Target Thomas Lemar

Arsenal tampaknya mulai merasa kesulitan untuk mendatangkan pemain Monaco Thomas Lemar, perhatian mereka kini pada bintang Leicester City

Riyad Mahrez
Riyad Mahrez

Arsenal akan mengalihkan perhatian mereka kepada Riyad Mahrez jika mereka gagal mendatangkan bintang Monaco, Thomas Lemar.

Arsene Wenger ingin mendatangkan gelandang baru musim panas ini dan hal ini membuat bintang Monaco, Thomas Lemar, menjadi target utamanya.

Tapi Monaco telah menolak tawaran 31 juta pounds dari klub London Utara tersebut untuk Lemar dan bertekad untuk tetap mempertahankannya.

Monaco telah kehilangan Bernardo Silva, yang telah pindah ke Manchester City, sementara Tiemoué Bakayoko juga bersiap untuk pindah ke Chelsea.

Wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev dilaporkan telah mengatakan kepada The Gunners bahwa dia tidak bersedia membiarkan Thomas Lemar pergi dan tidak akan menjual dengan harga berapa pun.

Arsenal pun sekarang melihat pilihan lain dan Riyad Mahrez adalah alternatif yang realistis.

Pemain Aljazair ini bagian penting dari kesuksesan gelar juara Leicester City pada 2015-16, dan kini ingin meninggalkan the Foxes.

Leicester membandrol 50 juta poundsterling untuk harga Mahrez namun Arsenal akan berharap untuk menegosiasikan harga yang lebih rendah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here