Arsenal Ditahan Imbang Bournemouth dan Kehilangan Pemain Ini

Arsenal ditahan imbang di kandang Bournemouth, Rabu (4/1), dan harus kehilangan gelandang andalannya ini akibat cedera hamstring.

Liga Inggris  - Arsenal Ditahan Imbang Bournemouth dan Kehilangan Pemain Ini

Arsenal ditahan imbang di kandang Bournemouth, Rabu (4/1), dan harus kehilangan gelandang andalannya ini akibat cedera hamstring.

Liga Inggris  - Arsenal Ditahan Imbang Bournemouth dan Kehilangan Pemain Ini

Adubola.com – Gelandang Arsenal, Francis Coquelin, harus menepi akibat alami cedera hamstring saat Arsenal bermain imbang, 3-3, di Bournemouth.

Diungkapkan sang pelatih, Arsene Wenger, pemain berusia 25 tahun itu hanya bisa bermain selama 26 menit dalam permainan imbang yang dramatis yang dialami The Gunners, dinihari tadi.

Namun, mengenai seberapa parah cedera yang dialami Coquelin dan berapa lama ia harus absen, Wenger mengaku akan menunggu selama 48 jam untuk mengetahui hal tersebut. “Coquelin mengalami cedera hamstring,” ujar Arsene Wenger usai pertandingan.

“Tapi kami harus menunggu selama 48 jam untuk melakukan scan dan mengetahui hasilnya. Tapi, melihat dia harus keluar lapangan, itu sudah jadi kenyataan yang tak menyenangkan bagi kami,” tambah Wenger.

“Jika ini hanya kelelahan, dia pasti akan mencoba untuk tetap bermain. Tapi, di pertandingan tadi dia bahkan tidak bisa bermain lagi,” ujar Wenger yang juga sempat mengkritik padatnya jadual pertandingan yang harus dilakoni skuadnya saat ini.

Tentunya, pertandingan dinihari tadi jadi momen yang sulit bagi Wenger, di mana timnya nyaris kalah dari tuan rumah. Beruntung Olivier Giroud berhasil menyarangkan sundulannya di pengujung laga, hingga Arsenal berhasil menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal 0-3 dari tuan rumah Bournemouth.

Gol-gol dari Charlie Daniels, Callum Wilson dan Ryan Fraser yang sempat membawa Bournemouth memimpin hingga menit ke-58, berhasil dimentahkan oleh gol Alexis Sanchez dan Lucas Perez, sebelum akhirnya Giroud menyarangkan golnya tepar di menit 90.

Selanjutnya, Arsenal akan beristirahat sejenak dari Liga Premier, dan bertemu Preston North End di ajang Piala FA pada akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY