Carl Jenkinson Segera Bereuni Dengan Sam Allardyce di Crystal Palace

Pemain Arsenal, Carl Jenkinson akan segera kembali bekerja sama dengan mantan bos Sam Allardyce bulan ini, seiring Crystal Palace mempersiapkan transfer permanen untuk sang bek kanan ini.

Carl Jenkinson

Pemain Arsenal, Carl Jenkinson akan segera kembali bekerja sama dengan mantan bos Sam Allardyce bulan ini, seiring Crystal Palace mempersiapkan transfer permanen untuk sang bek kanan ini.

Adubola.com – Seperti dilaporkan oleh Daily Express, Allardyce berada di jalur untuk bereuni dengan Jenkinson setelah melatih dia di West Ham United.

Dikabarkan Palace bergerak maju dalam perburuan mereka untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain di jendela transfer bulan ini.

The Hammers dan Aston Villa keduanya tertarik untuk memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut, tapi dia bukanlah target pertama klub.

Meskipun kesepakatan tidak mungkin dilakukan bulan ini, pemain Tottenham Hotspur, Kieran Trippier adalah pilihan yang lebih disukai West Ham, dan Palace pun akhirya membuka pintu untuk mendatangkan Jenkinson, menurut surat kabar tersebut.

Selama dipinjamkan untuk kedua kalinya di Upton Park musim lalu, bek kanan ini mengalami cedera lutut yang mengakhiri musimnya, dia pun kembali ke klun induknya Arsenal untuk perawatan lebih lanjut.

Setelah kerja keras selama beberapa bulan, ia akhirnya ia bisa kembali main pada bulan Oktober, dan memberikan Arsene Wenger pilihan lain di lini pertahan.

Namun Jenkinson telah gagal untuk bisa memaksa masuk ke skuad utama The Gunners, dengan Hector Bellerín jelas berada di depannya dalam urutan pemain yang diturunkan Wenger, sehingga Tim Meriam London memutuskan untuk menjual sang sekarang, menurut laporan yang sama.

Dalam satu penampilannya di Premier League musim ini, Jenkinson rata-rata melakukan delapan tindakan defensif dan memenangkan 50% dari duel rata-ratanya, dengan akurasi umpan rata-rata 61%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here