Striker Arsenal Ini Ingin Dipinjam Oleh Aston Villa

Striker muda Arsenal berusia 21 tahun ini dilaporkan telah muncul sebagai target transfer dengan kontrak pinjaman untuk Aston Villa.

Chuba Akpom

Striker muda Arsenal berusia 21 tahun ini dilaporkan telah muncul sebagai target transfer dengan kontrak pinjaman untuk Aston Villa.

Adubola.com – Chuba Akpom tetap berada di Emirates Stadium pada musim panas dalam upaya untuk masuk ke tim inti Arsenal, namun ia hanya tampil di pertandingan Piala EFL untuk The Gunners saat melawan Nottingham Forest.

Hal ini telah menyebabkan pemain yang pernah dipinjamkan ke Hull City dan Nottingham Forest tersebut akan berada di bursa transfer Januari ini dan sesuai dengan laporan Birmingham Mail, Aston Villa tertarik untuk membawa sang penyerang ke West Midlands.

Jika transfer itu terjadi, maka pelatih Steve Bruce kembali akan bekerja sama dengan pemain yang membuat 35 penampilan untuk Hull City selama musim 2014-15.

Setelah membuat debut Arsenal pada bulan September 2013, Akpom hanya menambahkan tiga pertandingan lagi di Liga Premier pada catatan penampilannya.

Akpom bergabung dengan Arsenal pada usia enam tahun. Dia melakukan debut untuk tim U-18 Arsenal U18 pada umur 15 tahun, dan menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Tim Meriam London pada tanggal 10 Oktober 2012, sehari setelah ia genap berumur 17 tahun.

Pada Desember 2012 Akpom menerima panggilan pertamanya ke skuad senior The Gunners, ketika ia hanya duduk dibangku cadangan pada kekalahan 2-1 di Liga Champions atas Olympiakos.