Arsenal Coret 1 Gelandang dari Daftar Skuadnya

Arsenal akhirnya tinggalkan gelandang veterannya yang satu ini, dan mencoretnya dari daftar 25 pemain di skuad resmi the Gunners di ajang Liga Premier musim ini.

Pemain tengah asal Spanyol itu, Santi Cazorla, tidak pernah tampil untuk The Gunners sejak ia menderita cedera ligamen lutut, saat the Gunners kandaskan Ludogorets di babak penyisihan grup Liga Champions pada Oktober 2016.

Cazorla semula berharap bisa kembali untuk Arsenal di ajang pramusim lalu. Namun, pemulihan cederanya berjalan lamban dan Arsenal tidak memperkirakan Cazorla bisa kembali bermain di sisa tahun ini.

The Gunners pun tinggalkan mantan pemain Malaga itu dari daftar 25 pemain mereka di paruh pertama musim ini. Namun, Arsenal akan kembali memeriksa kebugarannya pada Januari mendatang, saat mereka bisa memilih nama pemain berbeda untuk skuad berikutnya.

Para pemain Arsene Wenger akan kembali berlaga di Liga Premier bulan ini, dengan menjamu Bournemouth di Emirates usai jeda internasional.

The Gunners sebelumnya hanya menangkan satu dari tiga pertandingan pertama musim ini. Arsenal pun butuhkan kemenangan saat hadapi the Cherries, untuk kemudian bersiap-siap tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here