Arsenal Dan Chelsea Bidik Gelandang Portugal

103

Arsenal dan Chelsea dikatakan tertarik untuk memboyong gelandang asal Portugal milik Wolverhampton Wanderers, menurut Birmingham Mail.

Liga Inggris  - Arsenal Dan Chelsea Bidik Gelandang Portugal

Berita Transfer – Arsenal dan Chelsea mengincar tanda tangan pemain Wolverhampton Wanderers, Helder Costa musim panas ini dan Wolves telah menetapkan harga untuk gelandang sang gelandang yakni sebesar 20 juta pound.

Pemain berusia 23 tahun itu menikmati musim yang fantastis bersama klub Championship tersebut, dimana ia telah mencetak 12 gol dalam 40 penampilan.

Dia sebelumnya dipinjam selama satu musim dari Benfica. Pada tanggal 30 Januari 2017, dia menandatangani kontrak permanen berdurasi empat setengah tahun senilai 13 juta poundsterling yang memecahkan rekor transfer Wolves.

Managing Director Wolverhampton, Laurie Dalrymple telah menyatakan bahwa Costa akan dilepas jika ada klub datang dengan harga yang tepat.

Dia berkata: “Ini akan benar-benar tergantung kepada klub yang datang dengan sebuah tawaran yang terlalu bagus untuk kita tolak.”

“Kami tentunya merasa Costa adalah aset yang sangat berharga.”

“Satu-satunya alasan kami tidak akan mempertahankan aset itu yakni jika klub merasa bakal mendapatkan keuntungan besar dari sisi keuangan.”

LEAVE A REPLY