Arsenal Dan Tottenham Siapkan Tawaran Untuk Bintang Real Madrid

741

Arsenal dan Tottenham Hotspur sama-sama mengajukan tawaran untuk bintang Real Madrid ini, menurut media asal Spanyol Diario Gol.

Liga Inggris  - Arsenal Dan Tottenham Siapkan Tawaran Untuk Bintang Real Madrid

Berita Transfer – Namun Arsenal dan Tottenham Hotspur nampaknya akan menghadapi persaingan ketat dari Italia untuk mendapat pemain Kroasia, Mateo Kovacic.

AC Milan, Inter Milan dan AS Roma semua juga dikatakan tertarik untuk mengikat kontrak dengan Kovacic, 28 tahun, musim panas ini.

Diario Gol percaya Arsenal dan Tottenham mewakili opsi “kurang layak” daripada trio Italia.

Tapi mereka mengira dia bisa menjadi pengganti sempurna untuk Delle Alli jika Spurs akhirnya menjual bintang Inggris tersebut.

Real telah mengeluarkan dana sekitar 27 juta pound untuk mendatangkan Kovacic dari Inter pada musim panas 2015 silam.

Dia awalnya berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di Bernabeu, di hanya bermain sebanyak delapan kali sebagai starter di La Liga selama musim debutnya yang mengecewakan.

Tapi sang gelandang bermain secara reguler musim lalu, membuat 39 penampilan di semua kompetisi karena tim asuhan Zinedine Zidane merebut gelar liga pertama mereka dalam lima tahun dan memastikan kemenangan Liga Champion.

Namun Diario Gol mengatakan Kovacic masih mencari cara untuk menjauh dari ibukota Spanyol demi mencoba dan memastikan tempat di Timnas Kroasia menjelang Piala Dunia musim panas mendatang.

Kovacic masih memiliki sisa empat tahun dalam kontrak dengan Real Madrid. Dan Zidane dikatakan sangat menginginkan mantan pemain Zagreb Dinamo itu untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Arsenal tidak akan bisa menawari Kovacic Liga Champions setelah tidak masuk dalam posisi empat besar di klasemen Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.

Sementara itu, Tottenham berada di posisi kedua di belakang Chelsea setelah musim yang mengesankan di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

LEAVE A REPLY