Arsenal Dapat Kabar Bahagia Dari Presiden Lyon!

Presiden Lyon akhirnya memberikan konfirmasinya bahwa Arsenal akan segera menuntaskan transfer striker milik mereka dalam 48 jam ke depan!

Liga Inggris  - Arsenal Dapat Kabar Bahagia Dari Presiden Lyon!

Alexandre Lacazette akan segera bergabung dengan Arsenal dalam beberapa hari mendatang dengan harga sekitar 44 juta pounds atau sekitar 764 milyar rupiah, hal ini dikonfirmasi sendiri oleh presiden Lyon Jean-Michel Aulas.

Striker Prancis tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal untuk sebagian besar musim panas ini saat mereka berusaha untuk memperbaiki tim demi merebut gelar juara Premier League musim depan.

Aulas yang blak-blakan sebelumnya bersikeras bahwa Lacazette tidak akan pergi ke mana pun pada musim panas ini.

Tapi, dikutip di Le Progres pada hari Minggu, dia mengatakan: “Transfer Alexandre Lacazette ke Arsenal bisa selesai dalam satu atau dua hari.”

“Tawaran 67 juta poundsterling (Euro, £ 58,75m) yang diumumkan oleh sumber di Inggris adalah jumlah yang tidak realistis. Tawaran pertama Arsenal adalah 45 juta dan transfer akan dilakukan dengan biaya antara 45 dan 50 juta (£ 39,5m-44m).

“Mendekati 50 juta pounds adalah sesuatu yang menarik dan niscaya akan menjadi catatan bagi Arsenal, dan juga bagi Lyon tentu saja. ”

Lacazette mencetak 37 gol di semua kompetisi untuk Lyon musim lalu, termasuk 28 gol dalam 30 pertandingan Ligue 1.

LEAVE A REPLY