Arsenal Datangkan Bek Baru

Arsenal selangkah lagi datangkan bek muda asal klub non-liga Hednesford Town. Pemain 20 tahun itu bahkan sudah jalani tes medis di Emirates.

Liga Inggris  - Arsenal Datangkan Bek Baru

Arsenal selangkah lagi datangkan bek muda asal klub non-liga Hednesford Town. Pemain 20 tahun itu bahkan sudah jalani tes medis di Emirates.

Liga Inggris  - Arsenal Datangkan Bek Baru

Adubola.com Р Arsenal segera datangkan kekuatan baru untuk lini belakangnya di paruh ke dua musim ini.

Menurut laporan Sky Sports, secara mengejutkan Arsenal memboyong pemain muda berusia 20 tahun dari klub antah-berantah yang bahkan tak berlaga di liga resmi. Pelatih Arsene Wenger kabarnya tertarik saat pemain itu mengikuti trial di markas the Gunners, akhir Desember lalu.

Sky Sports juga mengklaim, Bramall telah melengkapi kepindahannya ke Emirates dengan tes medis. Kabarnya lagi, Arsenal hanya akan merogoh kocek 40 ribu Poundsterling atau sekitar Rp662 juta untuk gaji pemain ini.

Cohen Bramall, 20, biasa bermain sebagai bek kiri. Namun, ia juga bisa dimainkan sebagai winger, dan akan lebih dulu bergabung ke skuad U-23 the Gunners.

Sejauh ini, Arsenal sudah memastikan dua beknya, Kieran Gibbs dan Nacho Monreal, bakal jadi pilihan jangka panjang di Emirates. Meski demikian, terbuka peluang bagi Bramall untuk bermain di tim inti The Gunners suatu hari nanti.

Menurut laporan HITC, sebelum Arsenal bergerak cepat, Cohen Bramall kabarnya juga diincar Crystal Palace dan Sheffield Wednesday. Kedua tim itu bahkan sudah melakukan pendekatan pada pemain tersebut.

Sementara dipaparkan Starsport, Cohen Bramall digambarkan sebagai pemain yang punya respon cepat, trampil dan punya akselerasi bagus. Dia juga dinilai cukup jeli dalam mencetak gol.

Namun, sebagai remaja, Bramall tampaknya tidak pertimbangan sepakbola sebagai prioritasnya. Padahal, ia tercatat pernah memperkuat klub Kidsgrove Athletic, Alsager Town, Nantwich Town dan Market Drayton.

 

 

LEAVE A REPLY