Arsenal Datangkan Gelandang CSKA Moscow

Arsenal berada dalam tahap akhir negosiasi kesepakatan untuk gelandang CSKA Moscow menurut sebuah laporan di Rusia.

Aleksandr Golovin

Berita Transfer – Arsenal diklaim selangkan lagi akan mengamankan transfer senilai 10 juta pound untuk  gelandang CSKA Moscow, Aleksandr Golovin.

Petinggi The Gunners berada di tahap akhir perundingan dengan CSKA Moscow untuk gelandang berusia 21 tahun tersebut, menurut situs olah raga Rusia.ru.

Starsport melaporkan bahwa Arsene Wenger memiliki dana sebesar 150 juta pound untuk dibelanjakan, sehingga kedatangan Golovin akan hanya memakan sedikit dari anggarannya tersebut.

Golovin, yang memiliki 12 penampilan caps untuk tim nasional Rusia, berhasil mencetak tiga gol dan empat assist untuk CSKA musim lalu. Dia berada di bawah kontrak dengan raksasa Rusia itu sampai tahun 2021.

Menurut sports.ru, Arsenal bisa meminjamkan Golovin kembali ke CSKA untuk musim 2017/2018. Namun The Gunners bukanlan tim Liga Primer Inggris pertama yang menunjukkan ketertarikan pada sang gelandang.

Chelsea sempat dikaitkan dengan kepindahan untuk Golovin bulan lalu. The Blues dilaporkan telah melakukan penyelidikan awal mengenai ketersediaannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here