Arsenal Diminta Rekrut Wayne Rooney

108

Arsene Wenger diminta untuk mengejar dan datangkan Wayne Rooney ke Emirates Stadium. Ini disampaikan mantan bos Tottenham Hotspur, Harry Redknapp kepada pelatih Arsenal itu.

Liga Inggris  - Arsenal Diminta Rekrut Wayne Rooney

Arsene Wenger diminta untuk mengejar dan datangkan Wayne Rooney ke Emirates Stadium. Ini disampaikan mantan bos Tottenham Hotspur, Harry Redknapp kepada pelatih Arsenal itu.

Adubola.com – Agen pemain berusia 31 tahun itu, Paul Stretford, saat ini dikabarkan tengah berada di China untuk negosiasikan kepindahan kapten Timnas Inggris itu dari Manchester United ke salah satu klub di daratan Asia tersebut.

Rooney sendiri sempat dikabarkan akan kembali ke Everton, selain sempat juga diberitakan akan hengkang ke Liga Amerika Serikat (Major League Soccer/MLS). Namun, Redknapp yakin, top skorer MU sepanjang masa ini cukup sempurna untuk skuad Wenger.

“Arsenal harus mau berspekulasi dan merekrut Wayne Rooney, setidaknya untuk dua tahun ke depan,” ujar Redknapp dalam kolomnya di surat kabar the Evening Standard.

“Arsenal sudah meliriknya beberapa tahun lalu, jadi kita tahu betul kalau Arsene itu fan berat Wayne Rooney. Dia akan memperbaiki tim karena mereka punya masalah dalam bersikap. Selain itu, dia juga punya mental juara,” tambah Redknapp.

“Saya menonton pertandingan Arsenal di kandang Sutton, dan saya tahu pertandingannya cukup menyulitkan. Tapi beberapa dari pemain muda mereka malah bermain sangat posesif, kehilangan bola dengan mudah, sampai tim mereka berada dalam bahaya,” ujarnya.

Redknapp sangat menyayangkan sikap para pemain Arsenal, yang menurutnya bisa sangat merugikan klub mereka sendiri. “Sedangkan Rooney, bisa jadi orang luar yang bisa menyatukan skuad Arsenal, menggali kemampuan mereka dan itu sangat berguna bagi Arsenal,” tambah Redknapp.

“Katakan apa saja yang anda mau tentang Wayne, tapi pengalamannya dan tekadnya untuk menang selalu berkobar. Saya saksikan dua pemain Arsenal kehilangan bola, tapi hanya berdiri saja di laga kontra Sutton. Arsenal butuh Wayne untuk perkuat tim mereka,” tandasnya.

LEAVE A REPLY