Arsenal Ikut Dalam Persaingan Untuk Rekrut Bek Seharga 30 Juta Pounds

Adubola.com – Arsenal dan West Ham United telah dilaporkan bergabung dalam perlombaan untuk mendatangkan bek Middlesbrough pada akhir musim.

Liga Inggris  - Arsenal Ikut Dalam Persaingan Untuk Rekrut Bek Seharga 30 Juta Pounds

Adubola.comArsenal dan West Ham United telah dilaporkan bergabung dalam perlombaan untuk mendatangkan bek Middlesbrough pada akhir musim.

Ben Gibson telah tampil mengesankan selama musim pertamanya di Liga Primer Inggris meskipun Middlesbrough sedang berjuang untuk bisa bertahan di liga kasta tertingi di Inggris.

The Sun mengklaim awal pekan ini bahwa Manchester City siap menyaingi Chelsea untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu.

Chelsea dikatakan telah melihat Gibson sebagai pengganti jangka panjang untuk John Terry, sementara Pep Guardiola ingin meningkatkan jajaran pertahanan The Citizens dengan bakat muda terbaik.

Tapi sekarang kedua raksasa Premier League menghadapi persaingan yang lebih dari London.

The Evening Standard mengatakan Arsenal dan West Ham United mempertimbangkan untuk memakai jasa Gibson juga.

Kedua belah pihak perlu bala bantuan di lini belakang dan mereka terus memantau situasi dari pemain produk akademi The Boro itu.

Gibson baru saja menandatangani kontrak lima tahun di Riverside pada bulan Agustus tapi pelatih Aitor Karanka dan skuadnya menghadapi tugas berat untuk mempertahankan dia, terutama jika mereka turun kasta.

Karanka baru-baru ini memprediksi hal-hal besar untuk Gibson.

Dia mengatakan pada bulan Januari: “Ben bisa sampai ke puncak. Ia bermain dengan baik dan tim papan atas membicarakan tentang dia.”

“Jika anda melihat tim nasional, anda tidak akan menemukan banyak bek tengah muda dan dia bisa menjadi bek papan atas jika dia terus melakukan hal yang sama.”

Dikatakan bahwa The Boro telah mematok harga untuk bek tengah mereka itu sekitar 30 juta pounds. Namun, hraga tersebut bisa turun jika mereka turun kasta ke divisi Championship.

Middlesbrough saat ini berada pada peringkat ke-18 di papan klasemen Premier League, selisih tiga poin dari zona aman degradasi.

LEAVE A REPLY