Arsenal Inginkan 13 Juta Pound Untuk Wojciech Szczesny

91

Juventus dilaporkan akan merampungkan kesepakatan dengan kiper Arsenal, Wojciech Szczesny setelah menyetujui persyaratan pribadi.

Liga Inggris  - Arsenal Inginkan 13 Juta Pound Untuk Wojciech Szczesny

Berita Transfer – Penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny, 27 tahun, tampaknya sedang dalam perjalanan ke Juventus musim panas ini.

Kiper asal Polandia tersebut telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di AS Roma setelah diusir dari Emirates.

Dan dia telah tampil mengesankan di klub asal ibukota Italia selama waktu pinjamannya di sana.

Sekarang tampaknya Juventus akan menambahkan pemain tim nasional Polandia tersebut ke skuad mereka saat mereka mencari pengganti jangka panjang untuk kiper veteran mereka Gianluigi Buffon yang akan pensiun.

Tuttosport mengklaim klub finalis Liga Champions ini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Szczesny.

Meski tim asuhan Max Allegri belum memenuhi harga yang diinginkan Arsenal untuk Szczesny yang diperkirakan sekitar 13 juta pound atau setara dengan 220 miliar rupiah.

Buffon sepertinya mengkonfirmasi berita tersebut pekan lalu, mengatakan menjelang pertandingan melawan Liechtenstein di Italia “Saya siap untuk pensiun bersama [Gianluigi] Donnarumma di sini [di timnas Italia] dan Szczesny di Juventus.”

“Saya tahu saya tidak akan bertahan selamanya. Klub ini jauh lebih penting daripada pemain manapun.”

LEAVE A REPLY