Arsenal Inginkan Gelandang Rp 1,3 Trilyun Ini

1077

Arsene Wenger menegaskan bahwa Arsenal ingin mengamankan tanda tangan gelandang ini yang bernilai Rp 1,38 Trilyun.

Liga Inggris  - Arsenal Inginkan Gelandang Rp 1,3 Trilyun Ini

Pelatih Arsene Wenger telah mengkonfirmasi ketertarikan Arsenal pada pemain tengah AS Monaco, Thomas Lemar.

Tawaran pertama dan kedua dari The Gunners yang masing-masing senilai Rp 517 Milyar dan Rp 690 Milyar untuk pemain kebangsaan Prancis itu telah ditolak oleh Monaco, namun mereka diperkirakan akan mengajukan penawaran ketiga dalam beberapa hari mendatang.

Monaco dilaporkan melabeli gelandang berusia 21 tahun itu dengan harga Rp 1,38 Trilyun. Dan sementara Wenger menolak untuk menguraikan berapa besar tawaran ketiga yang akan diajukan The Gunners, pelatih berusia 67 tahun itu mengakui dia berniat untuk memboyong lebih banyak pemain setelah kedatangan Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette.

“Dia (Lemar) adalah pemain yang kami inginkan, tapi sisanya hanya spekulasi saja,” kata Wenger.

“Saya terbuka untuk mendatangkan beberapa pemain lagi ke klub, tapi tidak mudah menemukan pemain yang bisa memperkuat skuad kami, karena kami memiliki pemain berkualitas terbaik.”

“Ada dua cara untuk terus meningkatkan performa: menganalisis apa yang kami lakukan dengan baik musim lalu dan apa yang kami lakukan tidak begitu baik dan memperbaiki itu, dan kemudian anda dapat membawa pemain baru masuk.”

“Tapi saat ini, karena kita di pra-musim, sangat penting bagi kami untuk menganalisa dengan baik apa yang terjadi musim lalu dan di mana kami bisa memperbaiki diri.”

“Kami memiliki kualitas terbaik di skuad kami, dan saat ini saya fokus pada hal itu.”