Arsenal Jadikan Alexis Sanchez Dan Mesut Ozil Pemain Bergaji Tertinggi ?

Arsenal dikabarkan siap membuat Alexis Sanchez dan Mesut Ozil menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub asal London utara tersebut.

Alexis Sanchez and Mesut Ozil

Berita Transfer – Kedua bintang Arsenal itu telah menjadi subyek rumor transfer sepanjang musim karena kontrak mereka saat ini bakal kedaluwarsa pada akhir musim 2017-18.

Pembicaraan tentang kontrak baru Alexis Sanchez dan Mesut Ozil telah ditunda, namun menurut The Telegraph, mereka akan melanjutkan negosiasi tersebut dengan The Gunners dikatakan siap untuk menawarkan Ozil danSanchez kesepakatan sekitar 280.000 pound per minggu.

Duo ini telah dikaitkan dengan kepindahan dari stadion Emirates, dengan klub-klub di Turki diperkirakan sedang memantau situasi Ozil, sementara Paris Saint-Germain, Bayern Munchen dan Chelsea telah disebut-sebut sebagai pelamar potensial untuk Sanchez.

Disamping itu, masa depan pelatih Arsene Wenger, yang membimbing Tim Meriam London mencatat rekor dengan memenangkan Piala FA yang ke-13 setelah mengalahkan Chelsea, masih belum pasti.

Kontrak pelatih asal Prancis itu saat ini berakhir musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here