Arsenal Jadikan Alexis Sanchez Pemain Bergaji Tertinggi ?

166

Arsenal dilaporkan telah melakukan upaya terakhir untuk mempertahankan Alexis Sanchez di stadion Emirates.

Liga Inggris  - Arsenal Jadikan Alexis Sanchez Pemain Bergaji Tertinggi ?

Berita Transfer – Arsenal akan menawarkan kontrak baru yang akan menjadikan Alexis Sanchez pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

Pemain tim nasional Chile itu adalah satu dari beberapa pemain kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang dan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak terhenti selama musim ini, namun diperkirakan akan berlanjut tidak lama setelah final Piala FA akhir pekan ini melawan Chelsea.

Dengan sejumlah klub seperti The Blues dan juga Bayern Munchen telah terus mengawasi situasi pemain berusia 28 tahun itu, The Gunners berniat untuk memastikan Sanchez tetap bertahan di Emirates Stadium dengan menawarkan kesepakatan baru senilai 270.000 pound per minggu.

Menurut The Daily Mail, angka tersebut tidak sesuai dengan permintaan Alexis sebesar 300.000 poundsterling namun tawaran tersebut diberikan dengan insentif yang akan mendekatinya sesuai dengan keinginannya.

Namun, keputusan apapun tidak akan terjadi setelah final piala FA, dimana pemain depan serbaguna yang telah mencetak 29 gol di semua kompetisi musim ini sepertinya akan membawa Arsenal meraih trofi yang akan digunakan untuk menyelamatkan musim yang mengecewakan bagi skuad.

LEAVE A REPLY