Arsenal Jajaki 3 Pemain untuk Gantikan Alexis Sanchez

527

Adubola.comArsenal jajaki pengganti Alexis Sanchez. Pemantau bakat bukan cuma jajaki satu pemain, tapi tiga pemain sekaligus.

Arsenal berencana hidup tanpa bintangnya yang satu ini, Alexis Sanchez. Kini, mereka diberitakan sudah tugaskan beberapa pemantau bakat untuk mencari pengganti penyerang asal Chile itu.

Sampai saat ini, kapten Timnas Chile itu belum juga tanda tangani kontrak baru di Emirates. Ia dikabarkan masih keberatan dengan besaran gaji yang disodorkan the Gunners.

Sanchez ingin Arsenal setidaknya memberi gaji 250 ribu Poundsterling atau sekitar Rp4,1 Miliar per pekan. Namun, Arsenal hanya menyanggupi tak lebih tinggi dari besaran 180 ribu Pounds atau sekitar Rp3 Miliar per pekan.

Arsenal ingin mengikat pemain bintangnya itu dengan kontrak baru, tapi rencana deal besar yang ingin diajukan the Gunners pada musim panas, kemungkinan juga akan ditolak Sanchez. Jika Sanchez sudah masuki 12 bulan terakhir kontraknya tanpa deal baru, maka Arsenal akan pertimbangkan tawaran untuk penyerang itu.

Arsenal kabarnya sudah kembali ke Emirates dan membawa tiga pemain berpotensi yang bisa menggantikan Sanchez. Ketiga pemain itu adalah striker FC Porto, Andre Silva, bintang Borussia Dortmund Marco Reus dan pemain Lyon, Alexandre Lacazette. Sampai saat ini, ketiga pemain itu masuk urutan teratas daftar transfer Arsenal di akhir musim ini.

Arsenal jelas-jelas kagum pada ketiga pemain itu. Kedatangan salah satu dari mereka pastinya akan mendorong secara halus kepergian top skorer mereka.

Namun, misi para pemandu bakat itu baru saja dimulai. Menurut laporan the Daily Mail, Arsenal inginkan detil potensi kehilangan klub jika salah satu dari ketiga pemain itu gantikan Sanchez.

Tentunya, Arsenal butuhkan pencetak gol jika mereka harus menjual Sanchez. Saat ini, Andre Silva tercatat sudah bukukan 18 gol untuk Porto di musim ini, lalu Lacazette kantongi 27 gol dan Marco Reus enam gol.

 

TINGGALKAN KOMENTAR