Mengejutkan, Arsenal Incar Kiper Lain Gantikan Petr Cech

684

Secara mengejutkan, Arsenal dikabarkan akan gantikan kiper andalannya, Petr Cech, dengan yang lain. Apalagi, the Gunners unggulkan pemain buangan yang satu ini sebagai pengganti mantan bintang Chelsea itu.

Liga Inggris  - Mengejutkan, Arsenal Incar Kiper Lain Gantikan Petr Cech

Secara mengejutkan, Arsenal dikabarkan akan gantikan kiper andalannya, Petr Cech, dengan yang lain. Apalagi, the Gunners unggulkan pemain buangan yang satu ini sebagai pengganti mantan bintang Chelsea itu.

Adubola.com – Arsenal bahkan sudah siapkan 15 juta Poundsterling untuk datangkan kiper buangan Manchester City, Joe Hart, untuk rencana tersebut.

Saat ini, Hart sedang dipinjamkan ke klub Serie A, Torino, setelah ia dipaksa keluar dari Etihad Stadium. Tapi, jelang akhir musim ini, Joe Hart dikabarkan dibidik Arsenal. Bukan itu saja, Liverpool pun diyakini jadi peminat kiper 29 tahun tersebut.

Arsenal dikabarkan mengincar kiper nomor satu Inggris tersebut, setelah penampilan Petr Cech makin pudar. Cech lakukan kesalahan fatal saat Arsenal dikalahkan Chelsea 1-3 pada akhir pekan lalu, di mana mantan pemain Chelsea itu justru ‘menyodorkan’ umpannya kepada Cesc Fabregas -yang  mantan rekannya di Chelsea. Akibatnya, Fabregas dengan mudah bukukan gol ke tiga Chelsea dalam laga itu.

Liga Inggris  - Mengejutkan, Arsenal Incar Kiper Lain Gantikan Petr Cech

Kabarnya, City akan melepas Joe Hart dengan bandrol 15 juta Pounds tersebut. Menurut laporan the Daily Mail, Man City siap melepas kipernya tersebut untuk kedua kalinya.

Bersama City, Joe Hart pernah menangkan Sarung Tangan Emas di Liga Premier selama empat musim, dan City berharap mereka bisa melepas Hart sesuai dengan harga yang diminta, karena kiper itu memang dilirik banyak klub. City sendiri tak berniat pinjamkan Hart lagi, tapi benar-benar ingin melepas pemainnya itu secara permanen.