Arsenal Kaget Lihat Harga Riyad Mahrez

Kepindahan Riyad Mahrez ke Arsenal tampaknya belum akan terwujud. The Gunners kaget melihat harga yang diminta Leicester City.

Riyad Mahrez
Riyad Mahrez

Riyad Mahrez diperkirakan akan memulai latihan pra musim bersama dengan Leicester City pada hari Jumat setelah Arsenal tak mau membayar harga 50 juta poundnya (Rp 868 Milyar).

Arsenal mengadakan pembicaraan dengan The Foxes untuk membahas transfer Riyad Mahrez namun mereka tidak mau membayar lebih dari 35 juta pound (Rp 607 Milyar) untuk pemain timnas Aljazair tersebut.

Mahrez mengajukan permintaan transfer pada akhir musim dan berbicara tentang keinginannya untuk bermain dengan klub papan atas dan memenangkan banyak trofi, namun ketertarikan pada pemain sayap itu masih kecil karena Leicester menginginginkan biaya transfer sekitar Rp 868 Milyar untuk jasanya.

Setelah mendatangkan Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette, Arsenal kini mengalihkan perhatian mereka ke Thomas Lemar dari AS Monaco.

Namun The Gunners dilaporkan meminati Mahrez, dengan manajer Arsene Wenger adalah pengagum berat sang pemain.

Jika Alexis Sanchez meninggalkan klub musim panas ini, Lemar dan Mahrez akan dianggap dianggap sebagai pengganti yang layak.

Menurut The Telegraph, tim Meriam London telah mengadakan diskusi dengan The Foxes tentang Mahrez namun harga permintaan mereka yang tinggi telah membuat The Gunners mundur teratur.

Ketika ditanya tentang Mahrez bulan lalu, Wenger berkata: “Sudahkah kita mengajukan penawaran untuknya? Tidak, belum. Belum itu artinya hal itu bisa terjadi atau hal itu tidak bisa terjadi.”

“Saya pikir dia memiliki peran besar di Leicester saat mereka memenangkan gelar liga, seperti pemain lainnya.”

“Ini musim yang berbeda tahun ini, tapi kualitas Mahrez masih ada.”