Arsenal Kalahkan Everton Dan AC Milan Untuk Dapatkan Bek Schalke 04

Telah terungkap bahwa Arsenal berhasil mengalahkan Everton dan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan bek Schalke 04 minggu ini.

Liga Inggris  - Arsenal Kalahkan Everton Dan AC Milan Untuk Dapatkan Bek Schalke 04

Telah terungkap bahwa Arsenal berhasil mengalahkan Everton dan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan bek Schalke 04 minggu ini.

Berita Transfer, Liga Inggris – Pemain bertahan Schalke 04, Sead Kolasinac dilaporkan telah menyetujui kesepakatan Bosman dengan Arsenal.

Dan reporter Sky Italia, Fabrizio Romano mengatakan AC Milan juga telah memiliki kesepakatan dengan sang pemain sebelum Arsenal mengalahkan tawaran mereka.

Pada akun twitter-nya Romano mengatakan: “Arsenal membuat tawaran penting (lebih besar dari Everton!) untuk Sead Kolasinac dan dia akan menjadi pemmain baru The Gunners. Everton pun terkejut.”

“Everton yakin betul mereka bakal mendapatkan Kolasinac dengan status bebas transfer. Arsenal membuat tawaran baru dan telah mengikat kontrak dengan dia. Kontraknya dengan Schalke berakhir pada bulan Juni.”

Liga Inggris  - Arsenal Kalahkan Everton Dan AC Milan Untuk Dapatkan Bek Schalke 04“Kolasinac, sungguh kisah yang luar biasa. Kesepakatan dengan AC Milan; kemudian pembicaraan lebih lanjut dengan Everton; dan hari ini, ia memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Arsenal setelah mendapatkan tawaran super.”

“Kolasinac akan memiliki gaji yang penting di Arsenal. Itu sebabnya ia menerima tawaran mereka atas pembicaraan Everton dan AC Milan.”

LEAVE A REPLY