Arsenal Kebobolan Gol Hasil Pantulan Punggung Pemainnya Sendiri

Adubola.com – Arsenal kebobolan gol pertama hasil pantulan punggung pemainnya sendiri. Kiper Petr Cech terkecoh dan salah membanting tubuhnya. Lihat sendiri …

Adubola.comArsenal kebobolan gol pertama hasil pantulan punggung pemainnya sendiri. Kiper Petr Cech terkecoh dan salah membanting tubuhnya. Lihat sendiri …

Arsenal kebobolan dua gol cepat pada laga Liga Inggris Rabu dinihari WIB melawan Watford, menit 10 dan menit 13. Namun gol pertama itu menjadi perhatian media.

Dalam sebuah tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti, Younes Kaboul melepaskan tendangan keras. Bola memantul di punggung Aaron Ramsey sebelum mengarah ke pojok kiri gawang Arsenal. 0-1! Itu terjadi di menit 10.

Dengan Granit Xkaha saat ini harus menjalani skorsing empat pertandingan setelah kartu merah melawan Burnley, Arsene Wenger membutuhkan Aaron Ramsey untuk mengambil alih posisi gelandang bertahan di lapangan tengah.

Tapi sang pemain asal Wales itu menjalani mimpi buruk melawan Watford saat ia terlibat dalam gol pembuka Watford tersebut.

Sebuah tembakan jarak jauh dari Younes Kaboul dibelokkan oleh punggung Ramsey dan melewati Petr Cech saat Watford mengejutkan tuan rumah dalam permainan Liga Inggris tadi malam.

Beberapa menit kemudian Ramsey tertatih-tatih keluar lapangan dengan cedera yang belum diketahui pasti.

Pemain tengah itu langsung menuju ke terowongan dalam sebuah adegan yang mengkhawatirkan, sementara Steve Bould harus menunggu beberapa menit untuk memperkenalkan Alex Oxlade-Chamberlain karena ia tidak siap.

Susunan pemain Arsenal vs Watford :

Arsenal: Cech; Gabriel, Mustafi, Koscielny, Monreal; Coquelin, Ramsey; Iwobi, Ozil, Sanchez; Giroud
Cadangan: Ospina, Gibbs, Bellerin, Maitland-Niles, Oxlade-Chamberlain, Lucas Perez, Walcott

Watford: Gomes; Cathcart, Kaboul, Prödl, Britos; Behrami; Janmaat, Cleverley, Capoue, Niang; Deeney
Cadangan: Arlauskis, Mariappa, Mason, Watson, Doucoure, Success, Okaka