Arsenal – Manchester City Berbagi Poin

Adubola.com – Arsenal dan Manchester City tampilkan permainan yang sangat menghibur saat kedua tim bermain imbang, 2-2, di Emirates Stadium, Minggu (2/4). Hasil ini akhirnya buyarkan ambisi kedua untuk kantongi poin sempurna.

Adubola.com – Arsenal dan Manchester City tampilkan permainan yang sangat menghibur saat kedua tim bermain imbang, 2-2, di Emirates Stadium, Minggu (2/4). Hasil ini akhirnya buyarkan ambisi kedua untuk kantongi poin sempurna.

Sejak awal pertandingan, ke dua tim sudah saling menyerang dan mencetak gol. Hingga akhirnya Leroy Sane berhasil membuat Manchester City memimpin, 1-0, saat pertandingan baru berjalan lima menit.

City tentunya berambisi menutup babak pertama ini dengan keunggulan. Namun, Theo Walcott berhasil samakan kedudukan tepat di menit 40, lewat tendangan jarak dekatnya. Hanya saja, Sergio Aguero kembali membuat City memimpin 2-1, dua menit kemudian. Skor keunggulan tim tamu inipun menutup laga di babak awal.

Di babak ke dua, City dikejutkan dengan aksi sundulan Shkodran Mustafi yang membuat tuan rumah samakan kedudukan di menit 53.

Tak rela berbagi poin, City kembali berusaha membuka peluang gol. Kali ini, Kevin de Bruyne berusaha menjadi penyuplai bola untuk Leroy Sane. Namun, upaya itu berhasil digagalkann Hector Bellerin dan sang kiper, David Ospina.

Selain itu, Man City punya beberapa peluang lain, tapi belakangan skuad Pep Guardiola itu tampak mulai melambat, dan membuat tuan rumah berhasil kembangkan permainannya. Alexis Sanchez dan Mesut Ozil -yang tampil sebagai starter untuk pertama kalinya dalam enam pekan terakhir, termasuk jadi pemain yang paling berpengaruh untuk Arsenal di laga ini.

Liga Inggris  - Arsenal - Manchester City Berbagi Poin

Tapi, di pengujung laga, Aguero punya peluang cantik yang bisa membuatnya mencetak gol ke dua di laga ini. Beruntung bagi the Gunners, sundulan yang dilancarkannya salah arah, hingga gagal membawa City ungguli tuan rumah. Hingga pertandingan pun ditutup dengan hasil imbang, 2-2.

Berkat hasil imbang ini, Arsenal bertengger di peringkat enam klasemen sementara Liga Premier pekan ini, dengan koleksi poin 51. Sedangkan Manchester City, di posisi empat dengan 58 poin.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here