Arsenal Memahami Ketidakpuasan Suporter Atas Arsene Wenger

Adubola.com – Ketua Arsenal, Sir Chips Keswick mengatakan klub memahami para pendukung klub seputar masa depan manajer Arsene Wenger.

Arsene Wenger - Arsenal
Arsene Wenger - Arsenal

Adubola.com – Ketua Arsenal, Sir Chips Keswick mengatakan klub memahami para pendukung klub seputar masa depan manajer Arsene Wenger.

Tekanan pada pelatih Arsenal yang kontraknya akan segera berakhir in kian tumbuh besar pekan ini, setelah The Gunners mengalami kekalahan 5-1 kedua secara berturut-turut di tangan Bayern Munchen, yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions, dengan kekalahan agregat 10-2.

“Kami sepenuhnya menyadari perhatian saat ini difokuskan pada klub dan memahami perdebatan,” kata Keswick dalam sebuah pernyataan.

“Kami menghormati bahwa penggemar berhak untuk memberikan pendapat mereka masing-masing yang berbeda tapi kami akan selalu menjalankan klub sepak bola besar ini dengan kepentingan terbaik yang jangka panjang di hati.”

“Arsene memiliki kontrak hingga akhir musim. Setiap keputusan akan dibuat oleh kami dan dikomunikasikan pada waktu yang tepat dengan cara yang benar. ”

Setelah sebelumnya mengaku ia akan memutuskan masa depannya pada Maret atau April, Wenger mengaku setelah kekalahan atas Bayern, bahwa keinginan dari para fans akan menjadi faktor dalam keputusannya.

“Tentu saja, anda mempertimbangkan segalanya,” katanya. “Tapi ini tidak akan menjadi faktor yang paling penting tapi tentu saja, saya akan mempertimbangkannya.”

Arsenal akan kembali mencoba ke jalan kemenangan akhir pekan ini saat mereka menjamu tim non-liga Lincoln City di perempat final Piala FA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here