Arsenal Menderita, 8 Pemain Absen di FA Cup

Arsenal akan menjalani FA Cup akhir pekan ini dengan penderitaan setelah mengetahui delapan pemainnya absen, entah karena cedera, sakit, atau harus diistirahatkan.

Arsene Wenger tengah mengumumkan daftar pemain Arsenal yang cedera atau harus diistirahatkan menjelang FA Cup akhir pekan ini

Arsenal akan menjalani FA Cup akhir pekan ini dengan penderitaan setelah mengetahui delapan pemainnya absen, entah karena cedera, sakit, atau harus diistirahatkan.

Liga Inggris  - Arsenal Menderita, 8 Pemain Absen di FA Cup

Adubola.com – Arsenal mengumumkan pada jumpa persnya bahwa mereka tidak bisa membawa delapan pemain kunci untuk laga melawan tuan rumah Preston North End.

Arsenal akan menjalani pertandingan melawan Preston North End, Minggu dinihari WIB di ajang Piala FA dengan sejumlah pemain membutuhkan istirahat atau tengah menderita cedera.

Arsene Wenger mengadakan konferensi pers menjelang pertandingan Sabtu malam waktu setempat dengan Preston pada hari Kamis dan memiliki cukup banyak berita negatif mengenai skuadnya.

Kejutan besar adalah bahwa Lucas Perez terkena masalah pergelangan kaki saat laga imbang di Bournemouth.

Pemain Spanyol itu mencetak gol kedua untuk Arsenal melawan The Cherries tetapi diragukan untuk Preston.

Sementara itu dua pemain paling penting Arsenal dalam diri Laurent Koscielny dan Alexis Sanchez juga akan diistirahatkan saat melawan Preston. Sedangkan Petr Cech akan digantikan oleh David Ospina untuk susunan pemain utama.

Mesut Ozil juga akan kehilangan pertandingan Piala FA setelah mengalami sakit selama dua minggu sampai dengan hari ini.

Berita negatif dilanjutkan dengan pengumuman dari Arsene Wenger bahwa Santi Cazorla akan absen lebih lama dari yang diharapkan.

Dan, Francis Coquelin, yang ditarik keluar pada laga imbang melawan Bournemouth akibat cedera hamstring, akan absen selama 3-4 minggu ke depan.

Akhirnya, tampak tidak mungkin bahwa Danny Welbeck akan mulai sebagai starter untuk Arsenal pada hari Sabtu malam waktu setempat.

Arsenal mengakhiri laga dengan skor 3-3 melawan tuan rumah Bournemouth, mampu bangkit setelah tertinggal tiga gol lebih dulu, tapi tidak cukup banyak untuk membalikkan keunggulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here