Arsenal Menolak Menjual Alexis Sanchez ke Rival Premier League

89

Adubola.com – Arsenal telah dilaporkan mengatakan kepada Alexis Sanchez bahwa ia tidak memiliki kesempatan untuk bergabung dengan rival mereka di Premier League selama bursa transfer musim panas.

Liga Inggris  - Arsenal Menolak Menjual Alexis Sanchez ke Rival Premier League

Adubola.comArsenal telah dilaporkan mengatakan kepada Alexis Sanchez bahwa ia tidak memiliki kesempatan untuk bergabung dengan rival mereka di Premier League selama bursa transfer musim panas.

Pemain berkebangsaan Chile, yang merupakan pencetak gol terbanyak Arsenal saat ini dengan 20 gol di semua kompetisi, telah santer dikaitkan dengan rumor transfer setelah gagal menyepakati kontrak baru usai melakukan negosiasi selama berbulan-bulan.

Menurut Daily Mail, Sanchez ingin keluar dari stadion Emirates pada akhir musim ini, tapi The Gunners hanya bersedia untuk menjualnya ke klub di luar Inggris.

Manchester City dan Chelsea dikabarkan tertarik pada pemain berusia 28 tahun, tapi The Gunners diyakini bakal setiap tawaran yang diajukan oleh dua klub diatas ataupun dari klub Liga Primer Inggris.

Ini berarti bahwa Paris Saint-Germain dan Juventus saat ini berada pada posisi terdepan salam perburuan tanda tangan Sanchez.

LEAVE A REPLY