Arsenal Menunggu Masalah Lutut Bintangnya Jelang Derby London Utara

Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak yakin apakah Laurent Koscielny akan cukup fit untuk bermain melawan Tottenham Hotspur di derby London utara.

Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak yakin apakah Laurent Koscielny akan cukup fit untuk bermain melawan Tottenham Hotspur di derby London utara. 

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain Arsenal asal Prancis, Laurent Koscielny mengalami cedera di akhir babak kedua dan mendapat perawatan di lapangan dalam kemenangan 1-0 atas Leicester City.

Dengan The Gunners yang telah menggunakan tiga pemain pengganti mereka, Danny Welbeck untuk Kieran Gibbs, dan kemudian menukar Francis Coquelin dan Theo Walcott dengan Olivier Giroud dan Aaron Ramsey dalam pergantian pemain pada menit ke-75, bek tengah tidak dapat ditarik keluar lapangans. Dan harus kembali bangkit dan terus bermain.

Dalam konferensi persnya setelah pertandingan, Wenger mengaku tidak tahu seberapa parah cedera yang dialami Koscielny. Ketika ditanyai tentang kondisi sang bek tengah, dia berkata: “Koscielny memiliki masalah lutut tapi saya tidak tahu [betapa buruknya itu].”

Ketika ditanyakan tentang apakah pemain asal Prancis itu akan dapat dimainkan saat menghadapi Tottenham, dia menjawab: “Saya harus mengeceknya. Saya belum tahu.”

Kehilangan Koscielny akan menjadi pukulan bagi The Gunners yang harus mengalahkan Spurs di White Hart Lane untuk mencegah pesaing lokal mereka finis di atas mereka di Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya sejak 1995. Skuad asuhan Mauricio Pochettino juga butuh kemenangan untuk mempertahankan tekanan terhadap Chelsea dalam perburuan gelar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here