Arsenal Cemas Mesut Ozil dan Alexis Sanchez Takkan Tandatangani Kontrak Baru

33

Arsenal menjadi semakin khawatir jika dua bintang mereka, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez tidak akan menandatangani kesepakatan baru.

Liga Inggris  - Arsenal Cemas Mesut Ozil dan Alexis Sanchez Takkan Tandatangani Kontrak Baru

Arsenal menjadi semakin khawatir jika dua bintang mereka, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez tidak akan menandatangani kesepakatan baru.

Adubola.com – Sementara striker Olivier Giroud dikonfirmasi kemarin dia sudah dekat untuk memperpanjang kontraknya dengan klub, Starsport mengetahui bahwa pembicaraan dengan Ozil dan Sanchez telah ditunda.

Pasangan ini dikatakan menuntut gaji sebesar 290.000 pounds seminggu, itu adalah gaji yang diberikan Manchester United kepada Paul Pogba.

Nilai gaji tersebut lebih dari dua kali lipat bayaran mereka saat ini, dan The Gunners merasa duo bintang mereka itu bisa hengkang dari stadiun Emirates pada musim panas mendatang.

Kenaikan gaji sebesar itu akan menghancurkan struktur gaji Tim Meriam London.

Sanchez belakanan ini telah dirumorkan akan kembali ke La Liga Spanyol, dimana ia sempat bermain bersama Barcelona kala itu.

Ozil juga diduga memiliki beberapa penyesalan tentang meninggalkan Real Madrid dan pelatih Man United, Jose Mourinho tetap menjadi penggemar berat dari sang playmaker asal Jerman tersebut, setelah melatih dia di ibukota Spanyol.

Jika mereka tidak mau kembali berkomitmen dengan klub, klub asal London Utara terpaksa harus menjualnya musim panas ini untuk mendapatkan dana atau harus menanggung risiko kehilangan mereka dengan gratis 12 bulan kemudian.

Sanchez dan Ozil memiliki, sama seperti sang penyerang asal Prancis, Giroud, mereka masih memiliki 18 bulan tersisa di kontrak mereka saat ini.

Namun Ozil dikatakan dia ingin tahu terlebih dahulu apakah sang pelatih Arsene Wenger akan bertahan di klub atau tidak, karena kontrak juru taktik asal Prancis itu sendiri bakal selesai pada akhir musim ini.

LEAVE A REPLY