Arsenal Minus Sang Kapten Saat Tandang ke Crystal Palace

Adubolal.com – Arsenal akan tampil tanpa kekuatan penuh di pengujung musim ini. Padahal, skuad asuhan Arsene Wenger itu harus terus menang dan kumpulkan poin sempurna di setiap pertandingan agar bisa merambah empat besar.

Liga Inggris  - Arsenal Minus Sang Kapten Saat Tandang ke Crystal Palace

Adubolal.com РArsenal akan tampil tanpa kekuatan penuh di pengujung musim ini. Padahal, skuad asuhan Arsene Wenger itu harus terus menang dan kumpulkan poin sempurna di setiap pertandingan agar bisa merambah empat besar.

Saat harus laga tandang ke markas Crystal Palace, Selasa (11/4) dinihari WIB, the Gunners bakal minus sang kapten. Hal itu dikonfirmasikan langsung oleh Arsene Wenger, dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Arsenal dijadualkan bermain di Selhurst Park, setelah mereka hanya berhasil dua kali menang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Premier. Kemenangan 3-0 atas West Ham United jadi hasil terakhir the Gunners.

Skuad asuhann Arsene Wenger itu akan hadapi Palace yang kini tengah dalam performa gemilangnya. Setelah kalah 1-3 dari Southampton, tim asuhan Sam Allardyce itu selalu menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, termasuk saat mereka menang 2-1 di kandang Chelsea.

Kembali ke posisi lima, sebuah kemenangan pastinya akan sangat penting bagi Arsenal, untuk terus menyalakan semangat mereka menutup musim di posisi empat besar. Saat ini, Arsenal bertengger empat poin di bawah Manchester City yang masih merajai peringkat empat.

“Sejak Rabu lalu, seharusnya tidak boleh ada pemain yang tidak bisa bermain. Coquelin sudah bisa bermain lagi, dia sebelumnya alami masalah punggung. Saya tidak yakin Cech bisa bermain pada Senin malam (waktu setempat), begitu juga Ospina,” ujar Wenger pada Jumat (7/4) pagi.

Saat ditanya soal Laurent Koscielny? Wenger dengan tegas menyatakan, pemain Timnas Prancis itu akan absen dalam pertandingan kontra Palace. ¬†“Dia absen Senin nanti,” tandas Wenger.

LEAVE A REPLY