Arsenal Mungkin Akan Kehilangan Alexis Sanchez

Fans Arsenal diberitahu saat tur di Stadion Emirates, kemarin, bahwa Alexis Sanchez akan pergi di musim panas ini. Selamanya. Baca ceritanya.

Alexis Sanchez

Adubola.com – Fans Arsenal diberitahu saat tur di Stadion Emirates, kemarin, bahwa Alexis Sanchez akan pergi di musim panas ini. Selamanya. Baca ceritanya.

Alexis Sanchez memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2018 dan ia dilaporkan sudah menerima tawaran untuk pindah ke China, Juventus dan Paris-Saint Germain.

Dan menurut laporan koran The Times, staf di Emirates mengejutkan para pendukung klub mereka yang berusia muda bahwa Sanchez tidak akan menandatangani kontrak baru musim panas nanti.

Sepuluh ribu penggemar di negara asalnya di Chile akan demo ke jalanan ibukota untuk meyakinkan dia agar meninggalkan Arsenal segera.

Pendukung dari seluruh bangsa Amerika Selatan itu akan bergabung dengan gerakan ‘Pawai Nasional Agar Alexis Sanchez Meninggalkan Arsenal’ yang akan digelar pada tanggal 1 Maret.

Deskripsi pada halaman Facebook mereka mengatakan: “Kami, sebagai bangsa Chile lelah menonton salah satu bintang terbesar kami bermain sendirian untuk membuat timnya lolos.”

“Kami tidak ingin dia untuk bermain di Real Madrid, atau kembali ke Barcelona. Kami tidak peduli setan di mana dia akan bermain. Kami hanya ingin dia untuk melawan bersama dengan 10 pemain lainnya untuk mendapatkan hasil.”

“Dia tidak pantas untuk bermain sendirian.”

Tapi Sanchez bersikeras dia masih fokus pada Arsenal, dengan pesan Instagramnya menekankan pada “dedikasi”.

Liga Inggris  - Arsenal Mungkin Akan Kehilangan Alexis Sanchez

Dalam beberapa pekan terakhir, para penggemar The Gunners telah meningkatkan kampanye mereka untuk meyakinkan mantan pemain muda Barcelona itu untuk tinggal.

Selama pertandingan kandang melawan Burnley, ada spanduk yang dibentangkan di Emirates yang didedikasikan untuk kedua anjing kesayangan Sanchez, Atom dan Humber.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here