Arsenal Naikkan Tawaran Untuk Kylian Mbappe

103

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dilaporkan telah memberikan lampu hijau kepada klub untuk menaikkan tawaran bagi Kylian Mbappe.

Liga Inggris  - Arsenal Naikkan Tawaran Untuk Kylian Mbappe

Berita Transfer – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah memberikan izin kepada klub untuk mengajukan tawaran sebesar 122 juta pound (setara 2,09 triliun rupiah) kepada AS Monaco dalam uasha mereka mendapatkan striker muda sensasional Kylian Mbappe.

Setelah mencetak 23 gol dalam 41 penampilan musim ini, penyerang berusia 18 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid namun The Gunners tetap berusaha untuk melakukan apa yang dapat membawa Mbappe pindah ke Emirates musim panas ini.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa mereka telah gagal dengan tawaran sebesar 87 juta pound namun menurut L’Equipe, Wenger siap untuk menaikkan tawarannya secara signifikan untuk membawa penyerang muda tersebut ke Stadion Emirates.

Wenger secara terbuka telah mengungkapkan kekagumannya kepada Mbappe, namun pemain asal Prancis tersebut diketahui sangat ingin bekerja sama dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Sebelumnya telah diklaim bahwa Zidane bisa membuktikan menjadi faktor penentu, namun tampaknya Arsenal dan Wenger menolak untuk menyerah.

Mbappe telah mengindikasikan bahwa dia tidak menentang gagasan untuk bertahan di juara Ligue 1 setidaknya selama 12 bulan lagi.

LEAVE A REPLY