Arsenal Nego Kontrak Tiga Bintang Sekaligus

Arsenal berencana negosiasi kontrak dengan tiga bintangnya menyusul kesalahan yang mereka perbuat pada Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Mesut ozil - Alexis Sanchez

Arsenal ingin hindari situasi yang mirip dengan yang telah mereka alami dengan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Baik Sanchez maupun Ozil, akan habis kontraknya di Arsenal musim panas mendatang, dengan demikian mereka bisa pergi dari Emirates secara gratis.

Klub yang tertarik pada kedua pemain itu bisa lakukan pembicaraan pra-kontrak pada Januari mendatang, dan mereka bisa memberi gaji besar karena tak adanya biaya transfer.

Arsenal telah kantongi dana setelah menjual Alex Oxlade-Chamberlain, yang pergi untuk gabung ke Liverpool di batas waktu terakhir transfer musim panas ini. Ia pindah dengan kesepakatan sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp602 miliar.

Hal ini telah membuat Tim Meriam London berada dalam situasi genting, karena para pemain bintang mereka tampaknya terus mencari jalan keluar dari Emirates. Namun, The Daily Mail mengklaim, The Gunners sudah berencana untuk hindari situasi serupa ini pada musim berikutnya.

Saat ini Aaron Ramsey, Danny Welbeck dan Theo Walcott termasuk di antara sejumlah pemain Arsenal yang akan masuki tahun terakhir kesepakatan mereka pada 2018 mendatang.

Olivier Giroud juga memiliki sisa kontrak satu tahun dan dikaitkan dengan kepindahan dari Emirates pada musim panas ini. Beruntung pemain asal Prancis itu akhirnya memilih untuk tetap tinggal dan berjuang untuk dapatkan tempatnya di skuad inti The Gunners.

Tapi, Huss Fahmy dikontrak Tim Meriam London pada awal musim panas ini untuk mengerjakan kontrak pemain bulan lalu. Dia dilaporkan akan mulai bekerja untuk mengikat kesepakatan baru bagi para pemain Arsenal, menjelang akhir kontrak mereka saat ini.