Arsenal Paling Beruntung Dari Undian Piala FA

415

Adubola.com – Arsenal menjadi tim yang paling beruntung dalam hasil undian Piala FA putaran kelima yang usai sekitar tiga jam silam, Selasa dinihari WIB.

Liga Inggris  - Arsenal Paling Beruntung Dari Undian Piala FA

Adubola.comArsenal menjadi tim yang paling beruntung dalam hasil undian Piala FA putaran kelima yang usai sekitar tiga jam silam, Selasa dinihari WIB.

Sutton United, yang mencapai babak 16 besar Piala FA setelah mengalahkan Leeds 1-0 di putaran sebelumnya, sekarang akan menjamu Arsenal di Gander Green Lane.

Arsenal beruntung karena Sutton adalah tim dengan ranking paling rendah di antara ke-16 tim pada putaran kelima ini.

Sementara itu, sesama tim non-liga Lincoln City akan tandang ke tim Premier League, Burnley.

Piala FA akan dilangsungkan dengan sistem satu leg saja.

Juara bertahan Manchester United akan tandang ke Blackburn Rovers, sementara pemimpin klasemen Liga Inggris Chelsea juga melakukan perjalanan ke klub divisi Championship setelah memperoleh undian melawan Wolverhampton Wanderers, yang di putaran sebelumnya secara mengejutkan menyingkirkan Liverpool.

Delapan laga dari putaran kelima dijadwalkan akan dimainkan antara Jumat 17 Februari sampai Senin 20 Februari.

Dari kedelapan pertandingan tersebut, masih ada satu yang harus diputuskan pesertanya karena Derby County dan Leicester City bermain draw. Partai replay biasanya akan dimainkan di tengah minggu satu pekan sebelum tanggal 17 Februari di atas.

Hasil undian Piala FA putaran kelima :

Burnley v Lincoln
Fulham v Tottenham
Blackburn v Manchester United
Sutton v Arsenal
Middlesbrough v Oxford
Wolves v Chelsea
Huddersfield v Manchester City
Millwall v Derby atau Leicester

Piala FA musim 2016/2017 adalah edisi tahun ke-136 dan merupakan turnamen sepakbola tertua di dunia. Turnamen ini disponsori oleh maskapai Emirates, dan dikenal sebagai Piala FA Emirates untuk tujuan sponsorship.

Sebanyak 736 klub ikut serta ke turnamen ini, dan itu dimulai dengan Putaran Awal ekstra pada tanggal 6 Agustus 2016, dan akan berakhir dengan final pada 27 Mei 2017. Pemenang akan lolos ke tahap grup Liga Europa 2017-18.

Edisi ini akan menjadi yang pertama di mana pertandingan perempat final akan dimainkan satu kali saja, dengan extra time dan penalti, bukannya menantikan satu laga replay dalam kasus imbang.