Arsenal Pastikan Posisi Arsene Wenger Aman

Arsenal pastikan posisi Arsene Wenger aman walaupun jika the Gunners kalah di final Piala FA melawan Chelsea, Sabtu (27/5) malam ini.

Berita Liga Inggris – Arsene Wenger diberitakan akan mendapat perpanjangan kontrak dua tahun dari Arsenal, terlepas bagaimana hasil mereka di final Piala FA melawan Chelsea, Sabtu malam nanti.

Masa depan pelatih asal Prancis itu sebelumnya diragukan akan berlanjut di Emirates Stadium. Apalagi, banyak fans the Gunners yang mendesaknya untuk segera mundur dari jabatan pelatih Arsenal.

Namun, kini, klub mengklaim bahwa pengurus Arsenal akan pertahankan Wenger di Emirates Stadium di masa mendatang. Sementara Wenger masih bisa akhiri musim ini dengan trofi – jika Arsenal bisa kalahkan juara bertahan Liga Premier Chelsea tentunya, musim ini jadi salah satu musim terburuk yang dialami Arsenal.

Di musim ini, pelatih berusia 67 tahun itu untuk pertama kalinya gagal membawa Arsenal ke posisi empat besar, hingga the Gunners kehilangan peluang untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Meski demikian, menurut the Daily Mirror, deal baru untuk Wenger sudah disiapkan dan akan dikonfirmasi pada pekan depan meskipun jika Arsenal gagal kalahkan Chelsea dan mengangkat trofi Piala FA malam nanti.

Banyak penggemar Arsenal akan kecewa dengan berita tersebut, dengan semakin banyaknya pendukung klub yang meminta kepala Wenger setelah mengalami keruntuhan spektakuler dalam bentuk di paruh kedua musim ini.

Skuad London utara itu juga tersingkir dari Liga Champions musim ini dengan cara memalukan, yakni kalah agregat 2-10 dari Bayern Munchen di babak 16 besar. Arsenal juga tersingkir dari perebutan gelar juara musim ini, setelah mereka hanya berhasil dua kali menang dalam delapan pertandingan terakhir yang digelar di akhir Januari hingga awal April 2017.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here