Arsenal Berniat Pinjamkan Per Mertesacker

Arsenal terbuka untuk menerima kesepakatan pinjamanan untuk kapten klub Per Mertesacker pada bulan ini, seiring sang bek telah hampir mencapai tingkat kebugaran penuh, demikian menurut laporan.

Per Mertesacker

Arsenal terbuka untuk menerima kesepakatan pinjamanan untuk kapten klub Per Mertesacker pada bulan ini, seiring sang bek telah hampir mencapai tingkat kebugaran penuh, demikian menurut laporan.

Adubola.com – Mantan pemain Timnas Jerman terpilih sebagai kapten baru Arsenal di musim panas, setelah Mikel Arteta meninggalkan klub untuk bergabung Manchester City sebagai pelatih.

Namun, telah menjadi musim yang sulit bagi Mertesacker sejauh ini, dengan sang bek tengah belum membuat penampilan setelah menjalani operasi pada musim panas karena cedera lutut.

Sejak itu, The Gunners telah mendatangkan pemain lain untuk memperkuat pertahanan mereka dengan kedatangan Rob Holding dan Shkodran Mustafi di musim panas telah membuat Mertesacker tidak lagi menjadi pemain favorit untuk dimainkan oleh Arsene Wenger.

Wenger tidak yakin Mertesacker bisa keluar dari klub dengan kesepakatan pinjaman pada bulan ini, menurut laporan The Times, apabila sang bek gagal untuk membuktikan kebugarannya.

Kontrak Mertesacker di Emirates akan berakhir pada musim panas ini dan dikatakan dipinjamkan ke klub lain bisa berfungsi sebagai kesempatan untuk membuktikan bahwa dia layak mendapatkan perpanjangan kontrak.

Laporan itu juga mengatakan bahwa Mertesacker tidak dianggap cukup fit untuk dimasukkan namanya ke dalam skuad untuk Liga Champions babak 16 besar dengan batas waktu dari UEFA hingga 1 Februari, maka mereka mungkin akan mengizinkan dia untuk pergi.

The Gunners tertarik untuk dia pindah ke klub lain di luar Inggris, dimana Jack Wilshere yang telah lebih dahulu dipinjamkan ke sesama tim Premier League, Bournemouth dianggap telah meraih sukses.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here