Arsenal Buru Pengganti Petr Cech Sampai ke Israel

135

Arsenal terus berburu kiper baru. Calon pengganti kiper the Gunners saat ini, Petr Cech, bahkan dicari Arsenal sampai ke Israel.

Liga Inggris  - Arsenal Buru Pengganti Petr Cech Sampai ke Israel

Arsenal terus berburu kiper baru. Calon pengganti kiper the Gunners saat ini, Petr Cech, bahkan dicari Arsenal sampai ke Israel.

Adubola.com – Untuk dapatkan pengganti Cech, Arsenal bahkan sampai datang ke markas tim Israel, Maccabi Tel Aviv, untuk amati permainan kipernya, Predrag Rajkovic.

Menurut situs olahraga Israel, Sport1, the Gunners sudah kirimkan pemantau bakatnya untuk datang dan amati permainan kiper berusia 21 tahun itu dalam beberapa pertandingan.

Pemain asal Serbia itu memang selalu dapat sambutan hangat di Ligat Ha’Al, hingga akhirnya ia tertangkap radar Arsene Wenger yang tengah kecewa dengan penampilan mantan kiper Chelsea, Petr Cech.

Walau usianya masih 21 tahun, Rajkovic tercatat sudah punya pengalaman bersama Timnas Serbia. Ia sudah kantongi lima caps untuk negaranya. Selain itu, bersama Tel Aviv, Rajkovic juga sudah bermain dalam 50 pertandingan dan sudah punya pengalaman bertanding di ajang Liga Champions.

Penjaga gawang itu pindah ke Israel pada tahun 2015 dari klub asal Serbia, Red Star Belgrade, dengan nilai transfer 2,5 juta Poundsterling atau sekitar Rp41,8 Miliar.

Klubnya kemungkinan terbuka untuk menjual Rajkovic ke Arsenal, demi dapatkan keuntungan yang lumayan. Apalagi, kabarnya, Arsenal siap amankan Rajkovic dengan nilai transfer sekitar 6,8 juta Pounds atau sekitar Rp114 Miliar.

Saat ini makin santer terdengar, Arsenal ingin jadikan kiper nomor satunya, Petr Cech, sebagai kiper cadangan, setelah penampilannya yang ‘menyedihkan’ dalam laga kontra Chelsea, akhir pekan lalu. Selain Rajkovic, Arsenal kabarnya juga mengincar Joe Hart, yang saat ini tengah dipinjamkan Manchester City ke klub Serie A, Torino.