Arsenal Prioritaskan Kontrak Baru Untuk Gelandang Ini

Arsenal asuhan Arsene Wenger dilaporkan ingin segera merampungkan kesepakatan baru untuk gelandang berusia 26 tahun ini.

Arsene Wenger

Berita Transfer – Pemain tengah Arsenal, Aaron Ramsey yang akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya pada musim panas mendatang, menghadapi masa depan yang tidak pasti sama seperti dengan banyak rekan satu timnya.

Arsenal terancam akana bisa kehilanggan banyak pemain bintang mereka, meski Arsene Wenger telah diberikan dana transfer sebesar 100 juta pound untuk membawa pemain baru ke stadion Emirates di musim panas ini.

Dan menurut The Daily Telegraph, mengikat Ramsey ke kesepakatan baru tetap lebih mendesak daripada kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Laporan tersebut mengatakan bahwa dia tetap yang paling mendesak bagi The Gunners dan merupakan kunci rencana Wenger untuk maju.

Sementara itu, Alex Oxlade-Chamberlain masih belum mendapatkan kejelasan akan masa depannya.

Liverpool dan Manchester City sama-sama mengawasi situasi pemain berusia 23 tahun itu, karena mereka berusaha menambahkan kualitas ke skuad masing-masing.

Ketika ditanya tentang prospek pemain Timnas Inggris itu pada bulan April, Wenger mengatakan: “Saya pribadi merasa sangat penting bahwa Chamberlain tinggal di Arsenal.”

“Kami membelinya saat dia masih sangat muda dan membangunnya.”

“Dia memiliki mentalitas yang hebat dan otak sepakbola yang bagus dan akan menjadi kerugian besar bagi kami untuk kehilangan pemain seperti ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here