Arsenal Saingi Tottenham Hotspur Incar Bintang Everton

Arsenal ikut Tottenham Hotspur mengawasi situasi bintang Everton ini di saat masa depannya di Goodison Park semakin meragukan.

Liga Inggris  - Arsenal Saingi Tottenham Hotspur Incar Bintang Everton

Gelandang Everton, Ross Barkley, memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dan belum menyetujui untuk menandatangi kontrak baru.

Rumor tentang transfer Barkley telah membuat marah pelatih Everton, Ronald Koeman, yang telah menyatakan pemain berusia 23 tahun itu tidak akan dijual musim panas ini jika dia gagal memperpanjang kontraknya.

Barkley tidak ikut serta dalam rombongan tim Everton yang menjalani tur pra musim mereka di Tanzania karena cedera.

Tottenham Hotspur telah sangat terkait dengan pemain asal Inggris itu namun laporan awal pekan ini mengklaim bahwa Manchester United dan Chelsea juga mengawasi bintang Everton tersebut.

Namun menurut Evening Standard, mengatakan Arsenal juga tertarik.

Tim Meriam London telah sibuk di jendela transfer musim ini dengan Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac telah berhasil meraka boyong ke stadion Emirates.

Dan manajer Arsene Wenger telah mengakui kebutuhan timnya untuk mendapatkan lebih banyak pemain.

“Ada dua cara untuk memperkuat skuad – yang pertama adalah menganalisis di mana kita belum melakukannya dengan baik dan di mana kita dapat memperbaiki bersama, dan sebaliknya adalah membawa pemain dari luar,” katanya.

“Kami masih terbuka untuk memperkuat tim kami dengan pemain yang datang dari luar.”

“Kami sangat aktif di bursa transfer dan telah mendatangkan dua pemain. Kami juga harus menjaga keseimbangan, sehingga anda tidak terlalu mengguncang tim terlalu banyak dengan membawa terlalu banyak pemain.”

“Tapi kita masih aktif di bursa transfer jadi mari kita lihat seperti apa peluang yang bisa kita temukan.”