Arsenal Sampaikan Putusan Resmi Soal Wenger

2518

Adubola.com – Pimpinan Arsenal akhirnya sampaikan keputusan resmi manajemen the Gunners soal masa depan Arsene Wenger.

Liga Inggris  - Arsenal Sampaikan Putusan Resmi Soal Wenger

Adubola.com – Pimpinan Arsenal akhirnya sampaikan keputusan resmi manajemen the Gunners soal masa depan Arsene Wenger.

Pimpinan Arsenal, Sir Chips Keswick, akhirnya konfirmasikan keputusan soal masa depan Wenger, yang dikatakannya akan menguntungkan. Keswick juga tegaskan, pengurus klub punya kepentingan jangka panjang terbaik bagi klub.

Kontrak Wenger saat ini sudah akan berakhir di pengujung musim ini. Tapi, pelatih berusia 67 tahun itu belum putuskan, apakah ia akan teken kontrak baru yang sudah ditawarkan manajemen selama dua tahun.

Sebelumnya diberitakan, Wenger mengaku desakan para suporter yang memintanya untuk mundur akan pengaruhi keputusannya, apakah ingin terus di Arsenal atau tidak. Fans the Gunners makin gencar meminta Wenger mundur, setelah Arsenal dipermalukan Bayern Munchen 1-5 dan tersingkir dari Liga Champions.

“Kami sepenuhnya menyadari perhatian saat ini difokuskan pada klub, dan kami pahami perdebatan ini,” ujar Keswick dalam situs resmi Arsenal.

“Kami hormati, suporter berhak sampaikan opini mereka masing-masing, tapi kami akan selalu jalankan klub besar ini dengan kepentingan jangka panjang yang terbaik,” tambahnya.

“Arsene punya kontrak hingga akhir musim. Setiap keputusan yang akan kami buat, kami lakukan dengan saling berkomunikasi di waktu yang tepat dan dengan cara benar,” ujar Keswick.

Wenger sebelumnya katakan, protes dari para fans Arsenal bakal pengaruhi keputusan masa depannya. Saat ini, Wenger tengah dalam tekanan yang terus meningkat di mana ia diminta untuk tinggalkan The Gunners di akhir musim.

Sekelompok besar fans Arsenal menggelar demonstrasi selama kekalahan the Gunners atas Bayern, dan meminta agar pelatih asal Prancis itu segera tinggalkan karirnya di Emirates musim panas ini.

“Saya sudah bekerja keras selama 20 tahun untuk membuat fans senang. Ketika anda kalah, saya mengerti, mereka tidak. Saya tidak ingin menghakimi hal itu, dan akan berikan komitmen saya kepada pekerjaan saya,” tandas Wenger.

“Saya tidak bekerja untuk citra diri saya. Saya bekerja untuk klub ini. Bagaimana saya akan dinilai, tidak masalah saya. Saya telah tunjukkan itu sejak saya di sini, bahwa saya mencintai klub ini dan saya setia kepada klub ini,” tambahnya.

 

LEAVE A REPLY