Arsenal Segera Jual Kipernya Ini ke Klub Turki

56

Adubola.com – Arsenal dikabarkan sepakat untuk menjual kipernya yang satu ini ke tim raksasa Turki, Fenerbahce, pada musim panas nanti.

Liga Inggris  - Arsenal Segera Jual Kipernya Ini ke Klub Turki

Adubola.com – Arsenal dikabarkan sepakat untuk menjual kipernya yang satu ini ke tim raksasa Turki, Fenerbahce, pada musim panas nanti.

Arsenal bahkan telah sepakat dengan besaran transfer pemainnya itu, David Ospina, yakni sebesar enam juta Poundsterling atau sekitar Rp100 Miliar. Pemain Timnas Kolombia itu kabarnya frustrasi di Emirates Stadium, karena harus terus menunggu kesempatan untuk bermain.

Saat ini, Ospina memang dimainkan di ajang Liga Premier. Tapi, itu dilakukan pelatih Arsene Wenger karena kiper nomor satu the Gunners, Petr Cech, saat ini tengah cedera.

Adapun kontrak David Ospina, 28, di Arsenal saat ini, akan berakhir pada 2019 mendatang. Ia diyakini akan pindah ke klub Super Lig Turki, Fenerbahce, dengan bayaran 40 ribu Pounds per pekan.

Menurut laporan media Turki, Fanatik, Fenerbahce tertarik untuk merekrut Ospina, dan menawarinya kesempatan menjadi kiper nomor satu mereka. Bersama Arsenal, mantan pemain Nice itu hanya bermain dalam 13 pertandingan – itupun sebagian di ajang Liga Champions dan Piala FA.

Adapun di Liga Premier, Ospina baru bermain dua kali di musim ini – salah satunya sebagai kiper pengganti saat Petr Cech alami cedera di pertandingan Arsenal vs West Bromwich Albion, di mana the Gunners kalah 1-3. Sebelum pertandingan imbang 2-2 melawan Manchester City, akhir pekan kemarin, Cech belum juga pulih dari cedera yang dialaminya.

Sedangkan di Fenerbahce, Ospina tampaknya akan menjadi pengganti kiper berusia 35 tahun, Volkan Demirel, yang kini masih jadi kiper utama klub tersebut.

 

LEAVE A REPLY