Arsenal Setujui Kesepakatan Dengan Universal Pictures

42

Pemain Arsenal bisa tampil di trailer promosi untuk film baru usai klub menyetujui kesepakatan kemitraan dengan Universal Pictures.

Liga Inggris  - Arsenal Setujui Kesepakatan Dengan Universal Pictures

Berita Liga Inggris – Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, Arsenal akan membantu mempromosikan banyak film dari Universal, dan mereka mulai melakukan hal itu saat mereka membawa ‘Minions’ ke lapangan pada hari terakhir musim lalu untuk meningkatkan profil film Despicable Me 3.

Menurut London Evening Standard, beberapa pemain top The Gunners bisa digunakan untuk membintangi trailer film di masa depan.

“Kemitraan dengan Illumination dan Universal Pictures ini adalah yang pertama dari jenisnya untuk klub dan satu hal yang sangat kami sukai,” kata Chief Commercial Officer Arsenal, Vinai Venkatesham.

“Ini adalah kesempatan fantastis bagi klub dan studio untuk diperkenalkan kepada penonton baru dan kami sudah bekerja sama dengan mereka untuk terlibat dengan pendukung kami di Inggris dan Irlandia seputar rilis film mereka yang akan datang.”

Arsenal akan memiliki sebuah film dokumenter tentang kemenangan gelar mereka di tahun 1989 yang diciptakan oleh Universal.

LEAVE A REPLY