Arsenal Siap Bajak Kesepakatan Transfer 50 Juta Pound Chelsea

Arsenal telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Southampton menurut sebuah laporan. Berita Transfer, Liga Inggris – Chelsea telah lama dikaitkan dengan bek Southampton, Virgil van Dijk yang diperkirakan akan meninggalkan St Mary pada musim panas ini. Tapi The Gunners juga bersiap untuk memboyong bek bintang asal Belanda itu, yang belum bermain sejak […]

Stadion Emirates

Arsenal telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Southampton menurut sebuah laporan.

Berita Transfer, Liga InggrisChelsea telah lama dikaitkan dengan bek Southampton, Virgil van Dijk yang diperkirakan akan meninggalkan St Mary pada musim panas ini.

Tapi The Gunners juga bersiap untuk memboyong bek bintang asal Belanda itu, yang belum bermain sejak Januari karena cedera kaki.

The Telegraph mengatakan Arsenal siap untuk menandingi gaji yang ditawarkan klub lain kepada Van Dijk.

Meski mereka mengerti bahwa Chelsea masih menjadi favorit untuk mengamankan jasanya.

Kebutuhan Arsenal akan bek baru bisa meningkat seiring mereka beralih ke formasi dengan tiga bek di lini pertahan mereka.

Dan ternyata mereka yakin Van Dijk bisa memberikan kekuatan di lini belakang mereka.

Liga Inggris  - Arsenal Siap Bajak Kesepakatan Transfer 50 Juta Pound Chelsea

Tapi dengan diragukannya The Gunners untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan, Chelsea mungkin merupakan proyek yang lebih memikat bagi pemain berusia 25 tahun itu.

Klub asuhan Antonio Conte itu akan mencari pengganti jangka panjang John Terry musim panas ini, karena kapten legendaris tersebut akan keluar dari Stamford Bridge akhir musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here